You are here
1 Tahun Kepemimpinan Heri Amalindo–Ferdian Andreas, Prioritas Pembangunan Infrastruktur DAERAH HEADLINE 

1 Tahun Kepemimpinan Heri Amalindo–Ferdian Andreas, Prioritas Pembangunan Infrastruktur

PALI, MS – Genap satu tahun kepemimpinan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM dan Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony. Masa satu tahun ini, banyak sekali perubahan di Kabupaten PALI khususnya infrastruktur jalan.

“Tidak terasa satu tahun sudah kami jadi Bupati dan bersama Ferdian Andreas Lacony sebagai Wakil Bupati PALI. Keberhasilan ini bukan keberhasilan kami berdua tapi keberhasilan semua masyarakat PALI,” ujar Heri Amalindo dihadapan ribuan masyarakat yang hadir di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten PALI KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Senin (20/2/2017).

Heri Amalindo didampingi Ferdian Andreas Lacony menceritakan keberhasilan yang telah dicapai saat ini. Pembangunan infrastruktur jalan serta pendidikan dan kesehatan masih menjadi prioritas utama pembangunan kedepan.

“Untuk saat ini kami belum membeli mobil mewah, belum membangun kantor tetapi kami mendahulukan infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Bahkan, ia berjanji pada 2018 nanti semua jalan yang ada dilingkungan masyarakat akan diperbaiki semua. “Ya, mudah-mudahan tidak akan ada lagi jalan tanah,” pungkas Heri.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten PALI. “Semua rencana pembangunan tidak akan berjalan kalau tidak ada dukungan masyarakat. Jadi tolong doanya sehingga pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan lancar,” pinta Heri.

Heri menuturkan bahwa dirinya berdiri bukan sebagai Bupati melainkan hanya pelayan masyarakat.
“Tugas kami melayani masyarakat. Sekali lagi doakan agar PALI bisa mencapai cita-citanya yakni PALI Cemerlang,” imbuhnya. (yeng)