oleh

11 Personil Tugas Satgas Penebalan Sebagai Apter

MUARAENIM, MS – 11 personil anggota Batalyon Kavaleri 5/DPC mengikuti satgas penebalan sebagai Apter di Wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr.

Danyonkav 5/DPC Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.Si. memimpin langsung upacara pelepasan 11 personil yang terdiri dari 1 Perwira, 6 Bintara dan 4 tamtama yang akan melaksanakan tugas satgas penebalan sebagai apter diwilayah wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr tersebut, Senin (07/12/2020).

Dalam sambutannya Danyonkav 5/DPC Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si. mengucapkan selamat kepada prajurit yang akan melaksanakan tugas sebagai Penebalan Apter di Wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr, semoga dapat bertugas dengan baik dan dapat menjaga nama baik satuan diwilayah penugasan.

“Sebagai prajurit kita jangan pernah takut untuk ditugaskan kemana saja karena itu merupakan kebanggaan kita sebagai prajurit dalam mengemban tugas Negara dan itu merupakan suatu kehormatan serta kebanggan kita sebagai seorang pejuang Bangsa. Ambil hikmah dari itu semua dan semoga kita dalam lindungan Tuhan yang maha esa,” ungkapnya. (nr/dn)

News Feed