You are here
12 Unit Kendaraan Dilelang BPKAD Bengkulu Selatan ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

12 Unit Kendaraan Dilelang BPKAD Bengkulu Selatan

BN 3

 

BN 4BENGKULU SELATAN, MS – Diawal tahun 2020 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan telah melelang sebanyak 12 Unit Kendaraan Dinas, tepatnya dibulan Januari 2020 lalu.

Rencananya kendaraan dinas yang usianya lebih dari 7 tahun akan masuk tahap lelang yang berikutnya. Hal ini disampaikan Lismanto Bayu Kepala Dinas BPKAD kepada Metrosumatera.com saat dikunjungi di ruangannya, Selasa (24/3/2020).

“Adapun rencannya kendaraan dinas yang akan kita lelang 30 unit sepeda motor dan 20 unit lagi kendaran roda empat (mobil), total keselurahan kurang lebih sekitar 50 unit,” jelas Lismanto Bayu.

BN 1Dikatakan dia, pelelangan tersebut dilakukan bertujuan untuk melakukan peremajaan, terhadap kendaran dinas yang sudah uzur. Namun waktu untuk pelaksanaan lelang masih menunggu petunjuk dari pihak pimpinan Pemerintah Bengkulu Selatan dalam hal ini Bupati.

“Ada 50 unit yang akan diusulkan tetapi ada kemungkinan bertambah. Karena kita masih menunggu dari OPD yang ingin mengajukan kendaraan dinasnya, bila sudah memenuhi kreteria ketentuan pelelangan maka mereka dapat mengusulkanya,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan pihaknya sudah menyampaikan pemberitahuan kepada OPD yang ada di Bengkulu Selatan, untuk mendaftarkan kendaraan dinasnya. Sembari menunggu petunjuk dari Bupati Bengkulu Selatan. (bajul/adv)

Related posts

Leave a Comment