oleh

126 Kepala Keluarga di Desa Umo jati Dapatkan Penyaluran Beras

Empat Lawang, MS – Kepala Desa (Kades) Umo Jati, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang salurkan bantuan pangan berupa beras 10 Kg kepada masyarakat. Kegiatan dirumah Meri Susanti S.Pd, selaku Kepala Desa Umo Jati, Senin (11/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Meri Susanti S.Pd selaku Kepala Desa, Pegawai Pos, Perangkat Desa, Rekan Media, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dikatakan dia, sebanyak 126 Kepala Keluarga di Desa Umo jati mendapatkan penyaluran cadangan beras Pemerintah Pusat untuk bantuan pangan 2023.

Penerima terdaftar sebagai PKH dan BPNT, dalam penyaluran Bansos Beras ini Meri Susanti S.Pd selaku Kepala Desa menyampaikan, Bansos Beras ini turunnya di kantor POS dan masyarakat bisa langsung ambil.

“Tetapi selaku kepala desa yang bijaksana tidak mau melihat warganya lama menunggu antre dikantor Pos, apalagi masyarakatnya yang jauh akan terbeban dengan ongkos karna jarak yang cukup jauh. Makanya, saya langsung mengambil Bansos itu, dan menyalurkan bantuan tersebut dirumahnya,” ujarnya.

Atas nama pemerintah Desa Umo Jati ia mengucapkan berterimakasih dengan adanya bantuan ini dari Bulog dan semoga bantuan ini bermanfaat kepada masyarakat.

“Kami Pemdes berharap kepada masyarakat yang penerima bantuan ini agar jangan ada yang menjual bantuan beras ini dan konsumsilah bersama keluarga di rumah,” tutupnya. ( Tarzan boy )

News Feed