oleh

16 Personel Polres dan Polsek Terima Penghargaan

LAHAT, MS- Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian penghargaan kepada 16 personel polsek dan polres jajaran polres Lahat, Senin (1/2/21).

Apel yang dikuti juga oleh Waka Polres Lahat Kompol Josy Andrianto SSt MM,Kabag Ops Res Lahat Kompol Sunarso SH, Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M Nuh SH, Kabag Ren Polres Lahat kompol Soerahmad dan para Kasat Fung, Kapolsek dan Perwira Polres Lahat serta personel yg mendapatkan penghargaan.

Ke 16 personel yang mendapatkan penghargaan adalah Akp Husin SH, Aipda Novi Arianto, Bripka Ferdy Afriansyah, Bripka Jon Zafitra yang kesemuanya dari Polsek Kikim Tenang dengan uraian prestasi ungkap kasus tindak pidana narkoba dengan Lp A/172/XII/2020/Sumsel/Res Lahat tersangka Asip Eriwansyah din Jugardi desa Tanjung Aur kec. Kikim Tengah dengan barang bukti 30 paket serbuk kristal putih narkotika jenis sabu dengan berat 8.16 gram.

Aipda Dedy Lendra, Aipda Rangga, Bripka Engga dan Brigadir Januar yang kesemua dari Siepropam Polres Lahat dengan uraian prestasi ungkap kasus tindak pidana kepemilikan senjata api rakitan dengan laporan polisi Lpa/19/I/2021/Res Lahat tersangka Karmianto alamat desa Tanjung Raman kec. Pendopo kabupaten Empat Lawang.

Bripka Ferdinan dan Bripka Arif Tripastya dari bag Sumda dan Sieku dengan prestasi dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasu pembinaan dan pelayanan terhadap personel.

Aiptu Rustam Efendi dan Aipda Andiansyah dari Polsek Jarai dan kota Lahat dengan prestasi dedikasi dan kinerja dalam mengimput kegiatan internal melalui aflikasi Polisiku Internal.

Bripka Arya Permana dan Briptu Perliansyah dengan prestasi petugas SPKT menginput giat kepolisian tercepat dan teraktif pada aplikasi Dors.

Bripka Dodi Permana dan Bripka Andi Widianto Bhabinkamtibmas atas dedikasi sebagai personel yg kreatif dalam hal pengelolaan sampah yang bisa di manfaatkan masyarakat.

Dalam amanatnya Kapolres Lahat mengucapkan selamat kepada 16 personel baik Polres dan Polsek yang menjadi contoh kepada personel yg lain untuk tetap bermotifasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian

“Saya sebagai pribadi serta institusi mengacungkan 2 jempol kepada personel yg mendapat penghargaan,” tuturnya.

Sebagai pimpinan sudah selayaknya memberikan reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi secepat mungkin agar anggota merasa di hargai dalam pencapain tugas sehari hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yg berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yg mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward.

“Sekali lagi kami mewakili konstitusi Polres Lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan,” tuturnya lagi. (nur)

News Feed