You are here
17 Peserta Ikuti Pemilihan BPD BENGKULU HEADLINE 

17 Peserta Ikuti Pemilihan BPD

BS 1

BENGKULU SELATAN, MS – Dengan berakhirnya jabatan Badan Permusyawatan Desa ( BPD), masa periode 2014 – 2020, maka Pemerintah Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim bersama panitia pelaksana menggelar pemilihan BPD untuk masa jabatan 2020 – 2026, Selasa (9/6/2020).

Proses pemilihan dipusatkan di kantor Desa Durian Seginim. Turut hadir dalam acara tersebut, pihak kecamatan Seginim yang diwakili Sekcam Juliawan Alim, Polsek Seginim IPTU Tamsir Hasan, Babinsa 05 Koramil Manna, Pemdes dan seluruh jajarannya.

Dalam sambutanya Husni Tamrin ketua panitia menyampaikan dalam pemilihan BPD kali ini, ada sebanyak 17 calon peserta. Ke-17 calon tersebut terdiri laki dan perempuan terkait identitas peserta ini daftarnya, Rosehan Anwar S.Pd, Yulius Akbar, Usman Hayadi S.Pd, Rudiantono, Ramlan, Arly Sri Sandi, Pidi Haryanto, Toni Asharman S.KM, zulman, Kairum, Suci Mantoro, Taslim dan perempuan, Kurnila Sukmawati, Winda Ratna, Amd, Sulisna Sipti, Endang Suri, dan Ratna Juita.

“Ke-17 calon ini akan merebutkan sebanyak 760 daftar suara tetap dengan jumlah tambahan daftar mata pilih sebanyak 13 orang,” imbuhnya.

Acara pemilihan BPD yang digawangi oleh panitia penyelenggara tersebut, berjalan dengan tertib serta kondusif. (bajul)

Related posts

Leave a Comment