You are here
18 April Kepengurusan BPC HIPMI Prabumulih Dilantik DAERAH HEADLINE 

18 April Kepengurusan BPC HIPMI Prabumulih Dilantik

PRABUMULIH, MS – Kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Prabumulih akan segera dilantik. Pelantikan itu direncanakan, Selasa (18/4/2017) di Pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih.

“Ya, kita sudah rapat panitia pelantikan kepengurusan BPC HIPMI Kota Prabumulih,” ungkap Ketua Umum BPC HIPMI Kota Prabumulih Arie Napriyanto, Rabu (5/4/2017).

Masalah pelantikan sendiri, menurut dia, pihaknya sudah koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih. “Alhamdulillah saat kita audensi dengan Pak Ridho (Walikota Prabumulih, red) responnya sangat mendukung sekali dengan akan dilantiknya kepengurusan HIPMI Kota Prabumulih ini,” ujar pria yang akrab dipanggil Arek ini.

Bahkan, setelah dilantik kepengurusan HIPMI, pihaknya akan koordinasi dengan Pemkot Prabumulih untuk program kerja HIPMI kedepan. “Kita mendukung sekali program Pemkot Prabumulih. Jadi kalau bisa nantinya kita bisa besinergi dengan Pemkot Prabumulih demi kemajuan Prabumulih khususnya dibidang usaha,” pungkasnya.

Lebih lanjut Arek juga mengajak semua lapisan masyarakat khususnya pemuda yang berjiwa entrepreneur nantinya untuk dapat bergabung bersama HIPMI kota Prabumulih.

“Saya sangat optimis bahwa HIPMI ini akan maju, berkembang, dan berjaya kedepannya tentunya dengan dukungan para anggotanya karena sifat kita adalah sosial bukan politik, artinya mengedepankan berjiwa mandiri, dan mau berkembang,” tegasnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment