oleh

2 Atlet Downhill Asal Lubuklinggau Akan Tampil di Salatiga

LUBUKLINGGAU, MS – Seri ke-4 Indonesian Downhill (IDH) yang akan digelar di Tlogo Resort, Tuntang, Salatiga, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) pada 8 sampai 9 Oktober 2016, juga akan diikuti oleh 2 peserta asal Kota Lubuklinggau.

Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumsel, Leonardi Putra Sohe mengungkapkan, dua atlet downhill tersebut, akan ikut ambil bagian dalam kejuaraan itu dan bakal mewakili Provinsi Sumsel .

“Mereka atlet asal Kota Lubuklinggau. Mudah-mudahan keduanya bisa memberikan prestasi disana nanti,” ungkapnya, Senin (3/10).

Dijelaskannya, kedua atlet tersebut, yakni Agung Fan Budi dan M Fahmud. Kendati kejuaraan tersebut sudah dekat, namun pria yang akrab disapa Dodi ini mengakui, belum banyak persiapan yang dilakukan dua atlet ini.

“Mereka ini sebenarnya masih istirahat seusai gelaran PON beberapa waktu lalu,” kata dia.

Ia menyampaikan, kemungkinan keberangkatan keduanya ke Salatiga direncanakan Selasa (4/9), agar bisa mengenali track lintasan yang akan menjadi lokasi perlombaan.

“Sesuai rencana, keduanya akan diberangkatkan besok (hari ini), karena banyak persiapan yang harus dilakukan, terutama pengenalan track downhill yang akan dipakai,” ungkapnya. (sen)

News Feed