You are here
2018 APBD 1, 5 Triliun, DPRD PALI Puji Kinerja Bupati ADVETORIAL 

2018 APBD 1, 5 Triliun, DPRD PALI Puji Kinerja Bupati

FB_IMG_1524327335361

 

 

 

 

 

 

FB_IMG_1524327332895

 

 

 

 

PALI, MS – Usia ke 5 tahun kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mendapatkan banyak puji dari seluruh elemen masyarakat, terkhusus dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), sebab melihat kondisi sekarang banyak perubahan.

FB_IMG_1524327306625
Ketua DPRD PALI Drs Soemarjono, sangat memuji kinerja bupati, kalau diingat 2013, kabupaten PALI bukan apa-apa, kalau di bandingkan dengan kabupaten lainnya, APBD 2018 mencapai Rp 1, 5 Triliun, Sabtu (21/4/2018).

“Memang diakui bupati masih banyak kekurangan, akan tetapi berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kinerjanya, dan mempercepat roda pemerintahan juga, ” ucapnya.

Dia menambahkan berkat dari kerja keras bupati, PALI mendapatkan bantuan dari pusat, kalau hanya mengandalkan APBD saja sangatlah minim, sebab kebutuhan pun cukup banyak, dan memerlukan biaya cukup besar.

“Disini juga berterima kasih kepada Gubernur Sumsel, selalu mensuport dan merespon kebutuhan daerahnya, apalagi daerah otonom baru (DOB), perlu suntikan dana cukup besar dari pemerintahan pusat, legislatif akan selalu mendukung program-program kerja daerah, “tuturnya.

Sementara Itu Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, mengucapkan terima kasih kepada Legislatif, untuk selalu mendukung programnya, memang banyak kekurangan sana-sini, perlu perjuangan penuh untuk mendongrak percepatan daerah kabupaten itu sendiri.

“Tanpa bantuan Gubernur Sumsel, PALI bukan apa-apa, oleh karena itu selaku anak perlu dukungan orang tuanya, anak perlu bimbingan dan doanya, agar supaya kinerja program kerja daerah cepat tercapai, ” tutupnya. (Adv Humas DPRD PALI / Yeng)

Related posts

Leave a Comment