You are here
2018 Bupati Janji Jalan Bebas Lumpur HEADLINE 

2018 Bupati Janji Jalan Bebas Lumpur

PALI, MS – Tahun 2018, Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir Heri Amalindo MM, berjanji akan secepatnya menyelesaikan pekerjaan, khususnya infrastruktur Jalan, apalagi jalan di Pedesaan maupun Kecamatan, hanya sebagian yang baru dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Ia mengakui bahwa roda pemerintahan, khususnya infrastruktur jalan masih sebagian dibangunkan, akan tetapi pada tahun 2018 akan diselesaikan dengan cepat, menurut dari usulan masyarakat, serta melihat anggaran pemerintahan yang ada, minggu (25/12).

“Infrastruktur daerah sudah seharusnya di prioritaskan, sebab pembangunan jalan merupakan jantungnya perekonomian rakyat, untuk membangun itu bukan langsung jadi, merupakan aturan yang ada, pemerintahan juga menerima usulan dari masyarakat, maupun wakil rakyat, akan tetapi pada tahun 2018 seluruh jalan di Bumi Serepat Serasan sudah dipastikan dicor beton,”ujarnya didampingi Istrinya.

Ia mengungkapkan bahwa kuncinya pembangunan ini harus ada kerjasama dengan masyarakat, masyarakat harus mendukung, mari kita bersama dan bersatu untuk PALI agar cepat mengejar ketertinggalan bahkan bisa mengungguli daerah lain karena daerah kita adalah daerah kaya.

“Saya berharap seluruh kepala dinas terkait, bisa bekerja sama dengan wakil rakyat, untuk mempercepat roda pemerintahan, khususnya infrastruktur Jalan, disini semua jalan setapak Pedesaan, sudah bertahap telah dilakukan, tinggal saja jalan kecamatan yang masih belum tersentuhkan, ” tuturnya. (Yeng)

Related posts

Leave a Comment