oleh

2021,Jalan Depan Kantor Polsek Selatan dan Masjid Al Muhajirin Keban Agung Akan Terealisasi

PAGARALAM, MS – Warga RT 04/RW 02 Kelurahan Uluh Rurah patut untuk bergembira karena penantian yang sudah lama perihal pengaspalan jalan dan pembangun mesjid yang di di nanti-nantikan akan segera terwujud. Pasalnya, pembangunan jalan depan Polsek Pagar Alam Selatan menuju komplek Blambangan dan Masjid Al Muhajirin di desa Keban Agung RT 04/RW 02 akan terealisasi di tahun 2021 ini.

Hal ini dibenarkan oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. SH saat diwawancarai teman media Boy Arcan SE. Disela-sela pembukaan Musrenbang Kecamatan Pagaralam Selatan untuk tahun 2022 di aula Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (24/2/2021).

Dikatakan dia, untuk pembangunan jalan depan kantor Polsek Pagaralam Selatan dan masjid Al Muhajirin tahun 2021 ini insyaallah akan dibangun.

“Ya, insya Allah tahun ini jalan dan mesjid kita bangun karena masuk prioritas kata Walikota kepada teman-teman wartawan,” ujarnya.

Hal senada Kepala Dinas PUPR Kota Pagar Alam Parliansya kepada teman-teman wartawan menjelaskan untuk masjid Al-Muhajirin dibangun menggunakan dana APBD kota. “Untuk jalan depan kantor Polsek akan di cor beton insya Allah menggunakan dana Bangub,” ujarnya. (Len)

News Feed