You are here
25 anggota DPRD PALI Resmi Dilantik ADVETORIAL 

25 anggota DPRD PALI Resmi Dilantik

AV 3

AV 2PALI, MS – 25 anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) resmi dilantik. Hal itu berdasarkan keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 5 /10/ tahun 2019 tanggal 16 September 2019, pemberhentian anggota DPRD periode 2014 – 2019, dan pengangkatan anggota DPRD kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD PALI Drs Soemarjono, Jumat (27/9/2019) mengatakan pelantikan ini berdasarkan keputusan gubernur Sumsel, pengambilan sumpahpun langsung oleh Pengadilan Negeri Agama, dan disaksikan Gubernur Sumsel melalui Bupati PALI.

Soemarjono mengucapkan selamat kepada DPRD yang dilantik hari ini. “Masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan secara bersama,” ujarnya.

AV 1Menurut dia, permasalahan saat ini yakni masalah lahan dan pemasukan air bersih, “Dimasa saya menjabat telah melaksanakan tugas yang baik. Dan terima kasih kepada pemerintah telah menjadi mitra yang baik, ” ucapnya.

Soemarjono mengajak kepada DPRD terpilih dan resmi dilantik, bersama – sama menjalankan program kerja yang belum dikerjakan. “Mari lanjutkan pembangunan daerah kedepannya,” pintanya.

Sementara itu Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, selamat kepada DPRD dilantik, dan bisa menjalankan amanah rakyat, serta bisa menjadi mitra pemerintah.

“Disini berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, dan partai politik yang mendukung kandidat di pemilihan legislatif, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, pada saat pemilihan, ” ucapnya.

Untuk sementara Ketua DPRD Drs Soemarjono digantikan Mulyadi Stp, sedangkan Wakil Ketua Devi Harianto digantikan Irwan ST. (adv)

AV 6

Dapil 1

1. Alamsyah dari Partai Gerinda
2. Cristian dari PDIP
3. Hoirillah dari PDIP
4. Irwan ST dari Golkar
5.Iip Fitriansyah dari Nasdem
6.Safirin dari PKS
7.Zuliardi Sofyan dari Perindo
8.Aswawi Mansyur dari PPP
9. Darmadi Suhaimi dari PAN
10. Husni Thamrin dari Hanura
11.Devi Harianto dari Demokrat

Dapil 2

1.Gerindra atas nama Basuki Rahmat
2.PDIP atas nama H Asri AG
3.Golkar atas nama Suarno
4.Golkar atas nama Jodika
5.PKS atas nama Edi Eka Puryadi
6.Demokrat atas nama Tuti ilsan
7.PBB atas nama H Amran

Dapil 3

1.PDIP atas nama Mulyadi
2.Golkar atas nama Irwanto
3.Nasdem atas nama Sudarmi
4.PKS atas nama Apias
5.Perindo atas nama Saipul Hamid
6.PAN atas nama H Ubaidillah
7.Demokrat atas nama M Budi Hairu.

Related posts

Leave a Comment