oleh

26 KPM Desa Lubuk Tapang Terima BLT-DD Tahap Akhir

EMPAT LAWANG, MS – Sebanyak 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Lubuk Tapang kecamatan Lintang kanan Kabupaten Empat Lawang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap akhir Tahap (4)sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah)

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan pukul 09:00 Wib di rumah peribadi kades Lubuk Tapang Kecamatan Lintang Kanan Sabtu,(30/12/2023)

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Camat, Sekcam dan di ketahui Koramil (TNI), Polri,  BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Penerimaan BLT DD berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja petugas desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)Tahap (4) sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Dalam acara tersebut Pejabat Kepala Desa Lubuk Tapang Zulkarnain, menghimbau masyarakat untuk perlu mengetahui bahwa masyarakat yang menerima undangan bantuan BLT DD di Tahap (4) Tahap Akhir ini adalah masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT, BST dan lainnya” Terangnya

Bantuan yang bersumber dari dana desa ini diharapkan mampu menyentuh semua masyarakat yang membutuhkan tanpa terkecuali. Pergunakanlah bantuan ini sebaik mungkin sesuai kebutuhan”Harap kades Lubuk Tapang (Zulkarnain)

Camat Lintang Kanan Kodrimalisi dalam sambutannya menyampaikan buat masyarakat agar bantuan ini dimanfaatkan sebaik – baiknya jangan sampai dipergunakan dengan hal – hal yang tidak terlalu bermanfaat semogah bantuan BLT DD di Tahap 4 akhir ini bermenfaat amin” Ujar Camat
tutup:tarzanboy

News Feed