You are here
31 Pejabat Fungsional Dilantik DAERAH HEADLINE 

31 Pejabat Fungsional Dilantik

LUBUKLINGGAU, MS – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Sekda H A Rahman Sani dan Kepala BKPSDM Zulfikar melantik Camat Lubuklinggau Timur I, Wiwin Eka Saputra menggantikan Camat sebelumnya Henny Fitrianty yang juga dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Selain itu, juga dilantik sebanyak 31 pejabat fungsional yang mengisi beberapa jabatan dilingkungan pemerintah Kota Lubuklinggau. Pelantikan dilaksanakan di Op Room Moneng Sepati, Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau. Senin (4/11).

Beberapa pejabat yang dilantik dengan rincian Pejabat Tinggi Pratama 1 orang, Camat 1 orang, Fungsional guru 3 orang, fungsional sosial 1 orang, fungsional instruktur 2 orang, fungsional pranata komputer 10 orang, fungsional Sat PolPP 15 orang.

“Kita harapkan mereka tetap bisa meningkatkan kinerja masing-masing. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Wali Kota.

Setip ASN dilanjutkan Nanan, sapaan akrab Wali Kota, masing-masing punya peran. Untuk itu harus kreatif dan buat konsep apa yang harus dilakukan kedepan untuk membangun Kota Lubuklinggau.

“Yang baru dilantik punya tugas masing-masing, tapi tujuanya sama bagaimana bisa memajukan Kota Lubuklinggai, sesuai dengan tupoksi masing-masing. Yang membedakan hanya bebanya saja,” ungkapnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment