oleh

33 Tim Ikuti Open Tournament Futsal Danyon Zipur 2/SG Cup

PRABUMULIH, MS – Sebanyak 33 tim ikuti open tournament futsal Danyon Zipur 2/SG cup 2016. Turnamen yang memperebutkan hadiah uang jutaan ditambah tropi digelar 18 – 20 November 2016, di NR Futsal Prabumulih.
Kegiatan itu sendiri langsung dibuka Walikota Prabumulih diwakilkan Asisten III Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih H Asmuni.

Hadir pada kesempatan itu, Pasi 1 Kapten CZI Sujarwo, Pasi 3 Lettu CZI Taufiko, Dankima Kapten CZI Wahyu Hidayat, Kapolres Prabumulih Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM, dan tamu undangan.

Walikota Prabumulih melalui Asisten III Pemkot Prabumulih H Asmuni mengatakan, Walikota Prabumulih memberikan apresiasi yang positif dengan digelarnya kegiatan ini. “Saya mewakili Pak Ridho (walikota, red), Pak Ridho menyampaikan permohonan maaf tidak bisa membuka langsung acara ini dikarenakan ada dinas luar,” ujar Asmuni.

Untuk itu, dengan adanya turnamen futsal ini diharapkan akan muncul bibit-bibit pemain yang bisa ke level lebih tinggi. “Harapan kita kedepannya kegiatan ini dapat diagendakan setiap tahunnya,” pungkasnya.

Pasi 1 Kapten CZI Sujarwo menuturkan, dengan adanya kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71 dan hari Pahlawan. “Ya, selain itu untuk menggalakkan olahraga khususnya dikalangan anak muda. Dan mencari bibit pemain yang handal,” imbuhnya.

Ketua panitia pelaksana Lettu CZi Andi Emil Syah menjelaskan, dalam turnamen ini diikuti 33 tim yang berasal dari luar dan dalam Prabumulih. “Alhamdulillah banyak yang daftar untuk ikut bertanding. Masyarakat khususnya anak muda sangat antuasias sekali mengikuti turnamen ini,” pungkas Andi.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali bagi pencinta futsal dan masyarakat khususnya Prabumulih untuk dapat menyaksikan pertandingan futsal tersebut. “Mari masyarakat Prabumulih untuk dapat nonton secara langsung pertandingan futsal di NR Futsal Prabumulih,” pintanya. (nor)

News Feed