You are here
5 Pejabat Asahan Ikuti Seleksi Administrasi Dewas PDAM TSP HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

5 Pejabat Asahan Ikuti Seleksi Administrasi Dewas PDAM TSP

ASAHAN, MS – Sebanyak Lima nama pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan siap merebut posisi anggota Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Silau Piasa (TSP) Asahan.

Kelima nama tersebut sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan akan mengikuti tahapan berikutnya, yakni psikotes, ujian tertulis, presentasi makalah dan wawancara.

“Bulan Februari ini, Minggu terakhir akan diumumkan 3 nama untuk mengikuti wawancara oleh kepala daerah,” ungkap Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Asahan, Zulkifli, Rabu (5/2/2020), di ruang kerjanya.

Zulkifli menjelaskan bahwa setelah wawancara dengan kepala daerah akan ditunjuk 1 nama untuk menjadi dewas PDAM TSP periode 2020 hingga 2024.

Penjaringan dewan PDAM TSP tersebut, kata Zulkifli, berdasarkan Permendagri 37 tahun 2018. Artinya, pihaknya melakukan penjaringan sesuai aturan.

“Adapun nama kelima calon, yakni Bambang HS, M Syarif, M Ilham, Suherman, Jhoni Perdamean Barus, ” ucap Zulkifli.

Bambang HS menjabat Plt Dinas Lingkungan Hidup yang juga Asisten II Pemkab Asahan, M Syarif (Kadis Perkim), M Ilham (Kabag Organisasi Setdakab Asahan) dan Suherman (Kabag Pemerintahan Setdakab Asahan), Jhoni (Kabid pada Dinas Lingkungan Hidup). (Andika)

Related posts

Leave a Comment