You are here
500 Peserta Ikuti Lomba Mancing PWI Muaraenim DAERAH 

500 Peserta Ikuti Lomba Mancing PWI Muaraenim

MUARAENIM, MS – Sedikitnya lebih dari 500 pemancing yang berasal dari wilayah Kabupaten Muaraenim, Lahat, PALI dan Prabumulih memadati kolam retensi Muaraenim untuk mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan PWI Kabupaten Muaraenim, Minggu pagi (12/11/2017).

Kegiatan perdana yang diselenggarakan PWI itu dibuka langsung oleh Bupati Muaraenim, H Muzakir Sai Sohar ditandai dengan pelepasan ikan mas yang menjadi buruan para pemancing.

Dalam sambutannya, Muzakir mengapresiasi pelaksanaan kegiatan itu. Dirinya berharap agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

“Mungkin ini adalah kegiatan terakhir saya dengan teman-teman jurnalis diakhir masa jabatan saya. Selamat bertanding, jaga sportifitas dan jaga kebersihan kolam retensi,” ujar Muzakir.

Sementara itu, Ketua PWI Muaraenim Andi Chandra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Muaraenim dan seluruh sponsor yang telah ikut mendukung kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini baik secara materil, pemikiran, maupun tenaga. Kegiatan ini merupakan bukti bahwa wartawan yang di kabupaten Muaraenim itu kompak,” tegas Andi.

“Karena kegiatan ini perdana dilaksanakan oleh kami, tentunya masih banyak kekurangan, untuk itu kami segenap panitia pelaksana menghaturkan permohonan maaf. Kedepan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap tahunnya,” pungkas Andi.

Turut hadir dalam lomba mancing mania yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Muaraenim ke-71 itu, Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Teadi, Wakapolres Muaraenim Kompol Ary Sudrajat, Kepala PN Muaraenim, Ketua DPRD Muaraenim Aries HB beserta anggota Faizal Anwar, serta unsur FKPD lingkup Pemkab Muaraenim. (dev)

Related posts

Leave a Comment