You are here
5000 Undangan Terbuka Tersebar, Alumni Serbu Ponpes Qodratullah PENDIDIKAN 

5000 Undangan Terbuka Tersebar, Alumni Serbu Ponpes Qodratullah

PALEMBANG, MS – Undangan terbuka Pertemuan seluruh alumni Pondok Pesantren Qodratullah Langkan, Kabupaten Banyuasin, melalui media sosial maupun secara resmi telah dibagikan, hal ini dikatakan ketua Umum IKAPPQ Mukti Ali.

“Bergulirnya waktu terasa begitu cepat, tak terasa sesungguhnya Alumni telah berpisah dalam waktu yang cukup lama, oleh karena itu dilakukan pertemuan, pertemuan ini untuk menjalin tali silahturahmi yang ada, ” ucapnya. Guru SMP Islam Al Azhar 33. Selasa (10/4/2018)

Dia menambahkan undangan terbuka seluruh Alumni Pondok Pesantren telah  disebarkan, baik itu secara media sosial, maupun undangan resmi, adapun undangan dibagikan sebanyak 5000 an  undangan pun tidak dibatasi, Alumni dari angkatan berapa silakan hadir.

“Untuk jadwal reuni Akbar, sabtu 14 April 2018, acara ini bukan hanya reuni saja, untuk pelantikan pengurus IKAPPQ yang baru, saya berharap bukan haya agenda Reuni Akbar nanti tak hanya sekedar sebagai ajang tali silaturahmi saja namun lebih dari itu, kegiatan ini memiliki tujuan yang lebih besar lagi, ” harapnya.

Dia mengungkapkan kegiatan ini nanti   merupakan salah satu wadah yang dapat kita jadikan sebagai ajang untuk menyatukan berbagai latar belakang, dan tentunya domisili yang berbeda-beda dan tentunya masing-masing dari kita memiliki pengalaman yang berbeda-beda.

“Silaturrahim dan pertemuan semacam ini memiliki makna yang sangat penting untuk kita jadikan, tidak hanya mengenang masa-masa indah di masa lalu, tetapi lebih jauh dari itu kita bisa berdiskusi, saling tukar pikiran, saling memberi dan menerima bertukar pengalaman dan membagi keberhasilan. Sehingga akan terbangun suasana keakraban dan kebersamaan menuju keberhasilan yang lebih gemilang, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment