You are here
6 Pejabat Pensiun, 5 Kepala SKPD Dijabat Plt DAERAH HEADLINE 

6 Pejabat Pensiun, 5 Kepala SKPD Dijabat Plt

LUBUKLINGGAU, MS – Lima jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, kini dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Beberapa pejabat yang mengisi jabatan Plt tersebut, mayoritas merupakan sekretaris pada SKPD masing-masing. Kelima Plt Kepala tersebut, yakni Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau yang kini dipimpin oleh Plt Kepala Dinkes, dr Idris. Sementara, Kepala Dinkes yang lama, dr Nawawi menjadi pejabat fungsional di Pemkot Lubuklinggau.

Lalu, pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Lubuklinggau, kini dijabat Plt Kepala Disnaker, Waidi. Sementara, Kepala Disnaker yang lama, Fauzi Bazid telah diangkat menjadi Staf Ahli Keuangan Pemkot Lubuklinggau beberapa hari lalu.

Lalu, Pimpinan di Inspektorat Kota Lubuklinggau, kini dipimpin oleh Plt Kepala Inspektorat, Kahlan. Kemudian, di Badan Perizinan, dipimpin oleh Plt Kepala Badan Perizinan, H Zainal Arifin. Terakhir, pada Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Lubuklinggau, dijabat Plt Kepala, Emra yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Kota Lubuklinggau.

“Hal ini akan berlaku sampai penunjukkan definitif, tepatnya pasca lelang dan assesment,” ungkap Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani, Rabu (4/1).

Diakuinya, beberapa pejabat pun ada yang pensiun, diantaranya, Ansyori Naib, Ahem Junaidi, Isti Rahmawati,  Syafrizal Usman, Ibnu Sabil dan Saidulman.

“Ada lagi di tingkat kecamatan, Sekretaris Camat (Sekcam) Lubuklinggau Selatan 1 yang dijabat oleh Nurrusulhi Nawawi digantikan oleh Mabin yang sebelumnya menjabat Lurah Petanang. Sementara, Nurrusulhi Nawawi, kini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Informasi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lubuklinggau,” ungkapnya. (Dhiae)

Related posts

Leave a Comment