You are here
6 Pejabat Polres Muaraenim Dimutasi DAERAH HEADLINE 

6 Pejabat Polres Muaraenim Dimutasi

MUARAENIM, MS – Polres Muaraenim merotasi enam jabatan dari posisi Kasat dan Kapolsek, Selasa (30/10/2018). Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono mengatakan rotasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa.

Rotasi itu, kata Kapolres merupakan upaya penyegaran organisasi dan pembinaan karir. “Rotasi jabatan untuk lebih meningkatkan kinerja agar kesatuan imi dapat terus tumbuh seiring dinamika perkembangan situasi kamtibmas,” ujar Afner Juwono.
Afner Juwono berpesan agar pejabat yang baru dilantik tersebut dapat bertanggung jawab dengan amanah yang diberikan kepadanya. “Tampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan penuh integritas, berikan yang terbaik untuk institusi polri,” tukasnya.

Adapun enam pejabat yang dimutasi tersebut yakni Kompol Suhardiman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tulang Ubi dimutasi ke Kasubbag Anev Bag Bin Opsnal Ditreskrimsus Polda Sumsel, digantikan Kompol Okto Iwan Setiawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Seberang Ulu II Polresta Palembang.

AKP Nusirwan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Semende dimutasi ke Kasubdit Harwattah Dit Tahti Polda Sumsel digantikan AKP Feri Ferdiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tulung Selapan Polres OKI.
AKP H Lukmanulhakim yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara dimutasi menjadi Kasat Sabhara Polres OKI digantikan AKP Toni Arman yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Prabumulih.

AKP Ahmad Jauhari yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambang dimutasi menjadi Kasat Sabhara Polres Prabumulih digantikan oleh IPTU Sutikno yang sebelumnya menjabat Kasubbag Progar Bagren Polres Prabumilih.

AKP Adik Listiyono yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Oku digantikan AKP Budi Hartono Sutrisno yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Musi Rawas.

Terakhir AKP Iwan Gunawan yang menjabat Kapolsek Gunung Megang dimutasikan ke Panit 1 Unit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel digantikan AKP Feryanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kayu Agung Polres OKI. (azw)

Related posts

Leave a Comment