You are here
668 Mahasiswa STIE Ikuti Ujian Semester Genap DAERAH HEADLINE 

668 Mahasiswa STIE Ikuti Ujian Semester Genap

LAHAT, MS – Sebanyak 668 mahasiswa program Strata 1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo mengikuti ujian semester genap.

“Ujian dimulai dari tanggal 8 Juli sampi dengan 13 Juli, pelaksanaan ujian terbagi menjadi dua sesi yaitu kelas pagi dan sore hari,” jelas ketua STIE Serelo Lahat Syukri,SE.M.Si saat memonitor jalanya ujian, Senin (8/7/2019).

Lebih lanjut Syukri,SE.M.Si selaku ketua STIE Serelo Lahat mengungkapkan bahwa sebelum pelaksanaan ujian ini sudah di lakukan administrasi persyaratan untuk mengikuti ujian.

Beliau berharap agar mahasiswa dari semester 2 sampai dengan semester 8 dapat mengikuti ujian ini dengan baik dan lancar dalam mengerjakan soal-soal yang sudah di siapkan oleh tim panitia.

“Mudah-mudahan mahasiswa yang mengikuti ujian ini dapat berhasil memperoleh nilai yang bagus dan harus lebih baik dari semester-semester sebelumnya, dan mahasiswa agar dapat mentaati tata tertib ujian dan jangan melakukan kecurangan dalam proses mengerjakan ujian kecuali memang ujian open book,” ujarnya.

Senada dengan Ketua Panitia Pelaksana Ujian semester genap Gunawan,SE.MM pelaksanaan ujian yang di mulai hari ini dapat berjalan dengan lancar.

Disampaikan juga bahwa kesiapan para peserta untuk mengikuti ujian yang sudah sesuai dengan harapan panitia serta di dukung kepanitian maksimal.

“Semoga mahasiswa yang mengikuti ujian dapat dapat melaksanakan prosesnya dengan baik dan menunjukkan kemampuanya secara maksimal,” tutupnya.

Sementera terlihat ketegangan diwajah mahasiswa yang sedang mengikuti ujian sambil membuka lembaran soal.

“Gugup saat menerima lembaran ujian tapi saya sudah berusaha dan mempersiapkan diri dan tentunya belajar,” kata Scania mahasiswa yang duduk di semester 4. (nur)

Related posts

Leave a Comment