You are here
7 Anggota Polres Naik Pangkat DAERAH HEADLINE 

7 Anggota Polres Naik Pangkat

PRABUMULIH, MS – Sebanyak tujuh orang personil Polres Prabumulih dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi pada upacara korp raport di halaman Polres Prabumulih, Selasa (4/7/2017).

Bertindak selaku inspektur upacara pada kegiatan apel korp raport kenaikan pangkat personil Polres Prabumulih tersebut yaitu Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM.

Adapun ketujuh personil Polres Prabumulih yang naik pangkatnya satu tingkat lebih tinggi tersebut yaitu Hengki Irawan dari Brigadir dinaikan menjadi Bripka, kemudian enam orang personil lainnya yaitu Mawansyah, Ali Janudi, Feri Julianto SH, Erdiansyah Meita Wahyu, Jefriansyah, Dian Wibowo dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Briptu menjadi Brigadir.

Hadir pada kesempatan itu Wakapolres Prabumulih Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung SH SIK MH, Para Kabag / Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Prabumulih, serta para Perwira, Bintara dan Bhayangkari Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBPAndes Purwanti SE MM dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada ketujuh personil Polres Prabumulih yang naik pangkat tersebut. “Ini juga berkat peran ibu Bhayangkari mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri,” ungkap Andes.

Menurut Andes, dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan tugas yang lebih bai lagi buat masyarakat khususnya Prabumulih. ”Pangkat baru berarti tugas dan tanggung jawab baru, semoga dengan pangkat baru tersebut semangat personil juga menjadi baru dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment