oleh

7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik

LAHAT, MS – Pemerintah Kabupaten Lahat Melalui BPKSDM menggelar Upacara dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis 20 Juni 2024.

Data yang dihimpun di lapangan, setidaknya ada 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini.
Berikut nama namanya
1. Eti Listiana, SP. MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas TPHP saat ini dipercaya menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat, menggantikan H Rudi Darma Setiawan, SE. MM,
2. Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat, yang dijabat oleh H Rudi Darma Setiawan, SE. MM dipercaya menjadi kepala dinas TPHP Lahat.

Sementara itu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lahat tetap dipegang M Ghufran D, SE. MM.Kepala Bappeda Lahat tetap dijabat oleh Feriansyah Eka Putra, ST. MM, sedangkan Kepala Bapenda tetap dijabat oleh Subran.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Lahat tetap dijabat oleh Taufik M Putra, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB tetap dijabat oleh Ujang Kurniawan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, SSTP. MSi mengatakan, hari ini dalam suasana yang sakral, Upacara dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat diadakan.

“Alhamdulillah ada 7 Pejabat, yang dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.

News Feed