You are here
75 ASN Ikuti Sosialisasi Kebijakan Tugas Belajar HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

75 ASN Ikuti Sosialisasi Kebijakan Tugas Belajar

LAHAT, MS – Wujudkan pengembangan kompetensi aparatur berbasis merit system BKSDM melalui bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur adakan sosialisasi mengoptimalkan kebijakan tugas belajar, izin belajar dan penyesuaian ijazah. Diikuti sebanyak 75 orang yang berasal dari Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Lahat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lahat Drs.M.Aries Farhan,M.Si melalui Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Lahat Mardinal Jayanata,ST.MT menyampaikan, tujuan dari sosialisasi ini sebagai bahan evaluasi terhadap proses pembagian tugas belajar yang telah dan sedang berlangsung.

“Agar dijadikan pedoman dalam proses pemberian tugas di tahun-tahun yang akan datang,” tuturnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH yang di wakili oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum Setda Lahat Drs H Masroni membuka acara secara resmi mengatakan, melalui sosialisasi ini reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk membangun aparatur negara yang lebih berdaya guna,oleh karena itu perlu di bekali sumber daya aparatur tersebut.

Kualitas pelayanan publik melalui penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih perlu di dukung dengan pengembangan kompetensi ASN melalui tugas belajar,izin belajar dan penyesuaian ijazah dalam peningkatan kualitas SDM nya.

“Agar mempunyai pedoman untuk menentukan siapa- yang akan di usulkan untuk mengikuti tugas belajar,izin belajar dan penyesuaian ijazah di ruang lingkup kerjanya,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment