oleh

77 PPPK dan 6 PNS STTD Resmi Dilantik

LUBUKLINGGAU-Sebanyak 77 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 Kota Lubuklinggau resmi dilantik.

Bersamaan dengan pelantikan PPPK tersebut juga dilantik 6 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Kedinasan (STTD) formasi 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah PNS tersebut dilakukan langsung Pejabat (Pj) Walikota Lubuklinggau, H Trisko Defriansyah, di ruang Moneng Sepati lantai V Gedung Walikota Lubuklinggau, Kamis 2 April 2024.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau Hj Yulita Anggraini dalam laporannya merincikan dari 77 orang PPPK formasi 2023 tersebut tenaga guru sebanyak 69 orang, tenaga kesehatan 3 orang dan tenaga teknis 5 orang.

Sementara itu, Pj Walikota Lubuklinggau Trisko Defriansyah, mengucapkan selamat kepada PNS dan PPPK yang telah dilantik.

Dalam kesempatan itu Trisko berpesan agar PNS dan PPPK yang baru dilantik menjadi ASN berakhlak dan terus meningkatkan kemampuan.

“Untuk itu jangan berhenti belajar, mulai kembali dari nol, sebab seseorang itu bisa saja mahir disatu bidang tapi di bidang lainnya tidak mengerti,” kata Trisko.

Bila ada kesempatan pelatihan, tambah Trisko, maka manfaatkan kesempatan itu. “Jangan berpikir ada uangnya atau tidak, jangan pikir itu dulu tapi bagaimana bisa menambah ilmu dan keahlian itu yang utama,” tegasnya. (Dhia)

News Feed