oleh

Aca Cholik Siap Mengemban Amanah

Aca Cholik
Aca Cholik

PALI, MS – Ketua DPC Kabupaten Pali, Aca Cholik Darlin SPd I MM secara tegas membantah kalau dirinya tidak lagi menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). “Tidak benar bahwa saya tidak menjabat lagi ketua DPC PPP PALI,” tegas Aca.

Bahkan ia menepis isu yang beredar ditubuh PPP Kabupaten PALI ada masalah. “Semua itu isu saja, tidak semuanya,” pungkas Aca Cholik yang juga menjabat Ketua Fraksi PPPks di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI.

Dikatakan dia, dirinya masih siap mengemban amanah yang diberikan oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPD) Sumatera Selatan (Sumsel). “Saya juga bersedia bila DPP (Dewan Pimpinan pusat) menginginkan saya untuk berkiprah ke tingkat wilayah saya tidak akan menolak. Karena saya berpartai bukan langsung di atas melainkan dari ranting sayap partai,” ujarnya.

Sebagai bawahan dirinya hanya bisa menjalankan tugas saja. “Ya, bila sudah keputusan partai saya tidak menjabat lagi saya ikhlas. Disini sebagai wakil rakyat hanya bisa bekerja dan bekerja. Sebab sudah tugas dan tanggung jawab wakil rakyat menjalankan amanah rakyatnya, serta bisa berperan aktif untuk rakyatnya. Kunjungan kerja bukan untuk kepentingan pribadi, akan tetapi ini kepentingan rakyatnya, ” tutupnya. (Yeng)

News Feed