You are here
Adam Ditemukan Dalam Keadaan Dipenuhi Belatung HEADLINE KRIMINAL 

Adam Ditemukan Dalam Keadaan Dipenuhi Belatung

MUARA ENIM, SS – Warga Gelumbang, Kabupaten Muaraenim Sumsel geger. Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan mayat dipenuhi belatung dalam sebuah pondok di Desa Bitis, Kecamatang Gelumbang.

Mayat yang sudah menghitam tersebut ditemukan oleh istri dan anak serta adik ipar korban, Minggu (25/8/2019) sore. Korban diketahui bernama Adam Munawar (39) warga Jalan Srikandi No 039 RT.05 RW.05 Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih Sumsel.

Kronologis penemuan korban yakni berawal dari adik ipar korban bersama istri dan anak korban berangkat dari Prabumulih menuju kebunnya di Gelumbang. Sesampainya keluarga di sana, terlihat pondok dalam keadaan terkunci dari dalam, keluargapun berinisiatif membuka jendela pondok tersebut.

Kemudian setelah jendela terbuka istri dan adik ipar korban melihat korban dalam keadaan sudah meninggal dalam posisi tengkurap. Kemudian istri korban langsung menelpon ibunya dan mengabarkan bahwa suaminya sudah meninggal, dan adik korban langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan menelpon pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juono melalui Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian Sik MH membenarkan penemuan mayat tersebut. “Untuk dugaan sementara korban dinyatakan meninggal karena sakit, karna barang-barang milik korban tidak ada yang hilang dan korban sudah di evakuasi ke RSUD Kota Prabumulih,” tuturnya.

Namun istri korban ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap mayat suaminya, yang dibuktikan dalam surat pernyataan yang ditanda tangani di atas materai.(rn/red)

Related posts

Leave a Comment