oleh

Ade Rai: Kesehatan Itu Mahal, Bisa Juga Murah

LUBUKLINGGAU, MS – Binaragawan Indonesia, I Gusti Agung Kusuma Yuhda Rai yang dipanggil akrab Ade Rai memberikan tips hidup sehat kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau.

“Kesehatan itu mahal bisa juga murah, mahal ketika kita sudah terserang peyakit, murah itu jika tetap menjaga kesehatan. Bagi yang mampu bisa berobat sedangkan yang kurang mampu susah untuk berobat, jadi, mulailah untuk hidup sehat,” kata Ade Rai yang juga duta kartu Indonesia Sehat (KIS), Sabtu (8/4/2017).

Menurut Ade Rai, kesehatan ialah bagaimana kemampuan untuk membuat kesenangan kepada tubuh dan syarat untuk dapat hidup sehat harus memiliki niat yang kuat. “Kalau takdir itu sudah ketentuan Tuhan, tapi kalau umur kita bisa menentukan mau cepat atau lama,” kata Ade Rai.

Ia mengajak, masyarakat khususnya Kota Lubuklinggau dapat menghargai kesehatan agar tetap produktif dalam setiap kegiatan. “Mari bersama-sama dari sekarang kita hidup sehat,” ajaknya.

Selain itu, kedatangannya ke Kota Lubuklinggau sendiri, menurut Ade, dalam rangka memenuhi undangan dari pihak Burza hotel sekaligus berkampanye hidup sehat. “Saya tidak mungkin bisa memotivasi anda untuk hidup sehat, karena motivasi itu ada dalam diri kira sendiri,” katanya.

Sementara itu, Manager Burza hotel Yosef Irsan membenarkan, kedatangan Ade Rai atas undangan pihaknya dalam rangka kampanye hidup sehat bagi masyarakat Kota Lubuklinggau. “Kita turut serta membantu Pemerintah untuk memberikan motivasi untuk hidup sehat dengan mengundang publik figur seperti Ade Rai,” pungkasnya. (dhiae)

News Feed