You are here
Agnes Natasya Dipilih Pocari Sweat Pembawa Obor ASIAN Games 2018 DAERAH HEADLINE OLAHRAGA 

Agnes Natasya Dipilih Pocari Sweat Pembawa Obor ASIAN Games 2018

PALEMBANG, MS – Peraih pemenang Olimpiade Biologi Internasional 2017 Agnes Natasya ditunjuk Pocari Sweat untuk membawa obor ASIAN Games 2018 di Palembang. Hal itu diungkapkan Corporate Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar saat jumpa pers di Rumah Lama, Sabtu (4/8/2018).

Menurut Ricky Suhendar, Agnes Natasya salah satu dari 4 anak bangsa Indonesia yang dipilih Pocari Sweat sebagai official partner ASIAN Games untuk membawa obor pada Toch Relay ASIAN Games 2018. “Selain Agnes ada juga Nanda Mei Sholihah seorang atlet lari paragames (difabel), Jenehara disian baju muslim, dan Andre Surya digital artis yang dipilih Pocari Sweat untuk membawa obor ASIAN Games 2018. Ya, Agnes Natasya yang kebagian membawa obor di Kota Palembang,” ujar Ricky.

Dipilihnya 4 anak bangsa berprestasi tersebut, dikatakan Ricky, agar dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda Indonesia. “Kita sengaja tidak memilih artis untuk membawa obor ASIAN Games. Kita pilih mereka biar masyarakat tahu, banyak anak bangsa Indonesia yang berprestasi dibidangnya masing-masing,” pungkas Ricky.

Selain itu, dengan bangga Pocari Sweat juga memperkenalkan program Light up the torch. Dimana melalui kegiatan ini Pocari Sweat ingin menyemarakan gaung Torch Relay ASIAN Games 2018 di Indonesia. “Pocari Sweat mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi secara aktif dalam mensukseskan ASIAN Games 2018 ini,” pintanya.

Agnes Natasya mengaku sanga bangat terpilih menjadi salah satu dari pembawa obor ASIAN Games 2018. “Kesempatan ini memotivasi saya untuk terus berprestasi dalam mengharumkan nama Indonesia,” pungkas Agnes.
Bahkan, dikatakan dia, membawa obor ASIAN Games ini merupakan tantangan buat dirinya. “Berat juga obor yang dibawa itu. Ya, sekitar 2 Kg beratnya. Dan panjangnya rute cukup melelahkan tapi saya senang sekali dan tetap semangat,” ungkap Agnes. (nor)

Related posts

Leave a Comment