You are here
Ahmad Mansur: Jangan Pilih Pemimpin Yang Belum Berpengalaman HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Ahmad Mansur: Jangan Pilih Pemimpin Yang Belum Berpengalaman

LUBUKLINGGAU, MS – Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kota Lubuklinggau sekaligus tokoh agama dan tokoh masyarakat Pelita Jaya, KH DR Ahmad Mansur, mengajak seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang asli dan berpengalaman jangan pemimpin yang imitasi dan kualitasnyapun masih dipertanyakan.

Menurut Kiyai NU ini, pemimpin asli adalah pemimpin yang telah terbukti dan berkarya nyata untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

”Sekarang saya tanya Nanan lahir dimana dan tinggal dimana orang tuanya tinggal dimana, sissilahnya asli Lubuklinggau, artinya hanya Nomor 2 yang asli, Yang lain lahir dimana tinggal dimana, mengapa baru sekarang datang dan mencalonkan diri,”katanya, saat kampaye dialogis Nansuko di Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, kemarin (17/4).

Lanjut dia, kenapa Nanan itu dibilang asli, pemimpin ini asli karena Nanan berhasil membuat karya oriental di Lubuklinggau.

“6 tahun lalu Bukit Sulap itu dulu tempatnya seram, yang ada hanya kuburan cina, nah sekarang sudah bagus. Di Indonesia baru di Lubuklinggau ada inclinator di Bukit, dan cuma Bukit Sulap sudah diakui dunia internasional untuk menyandang predikat sirkuit downhill (Sepeda Gunung) terbaik,”jelasnya.

Temam dulu juga semrawut sekarang sudah bagus, Masjid Agung As Salam dulu tempat orang pacaran sekarang sudah disulap menjadi taman kurma yang lebih religius.

”Kemudian dulu kalau mau ke Jakarta Bengkulu dan Palembang harus melalui jarak tempuh darat yang memakan waktu lama, namun sekarang penerbangan sudah 2 x sehari itu karya siapa, semakin mudah akses kekota Lubuklinggau, maka semakin banyaknya perputaran ekonomi di Lubuklinggau. Yang sama-sama kita harapkan dapat mensejahterakan masyarakat Lubuklinggau,”tambahnya.

Nansuko kedepan akan membangun danau dan pantai buatan, Nansuko Bisa Merubah Daratan menjadi Pantai. 1000 meter persegi. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment