You are here
Alex Noerdin Tetap Dihati Wong Linggau HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Alex Noerdin Tetap Dihati Wong Linggau

LUBUKLINGGAU, MS – Tokoh masyarakat Sumsel, H. Alex Noerdin bersilahturahmi dengan ratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Lubuklinggau. Kamis, (24/1/2019).

Dalam pertemuan yang digelar dirumah kediaman salah satu tokoh masyarakat Kota Lubuklinggau, H. Akisropi Ayub terlihat jelas antusias masyarakat menyambut kehadiran mantan Gubernur Sumsel selama 2 periode ini. Bahkan, mereka seolah tak segan berebut bersalaman dengan bapak pembangunan di Bumi Sriwijaya ini.

“Kami selalu merindukan sosok Bapak H. Alex Noerdin, karena beliau telah berhasil menyulap pembangunan di Sumsel sangat luar biasa. Kita merasa bangga sebagai wong Sumsel,” ujar H. Akisropi Ayub.

Mantan Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) ini berharap kepada H. Alex Noerdin tetap berkiprah demi perkembangan dan kemajuan di Sumsel.

“Kami saat ini hanya bisa berdoa supaya bapak selalu diberikan kesehatan dan lebih sukses lagi kedepannya. Kami tidak dapat membantu suara, karena bapak berada di daerah pemilihan (dapil) lain. Tapi disini ada anak beliau, Lury Eliza Alex yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI,” katanya.

Sementara itu, H. Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke Kota Lubuklinggau dalam rangkaian kegiatan coaching klinik dan pemberian edukasi tentang sepak bola di 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Selain itu dari setiap kabupaten/kota dicari bibit muda potensial untuk mengikuti pelatihan langsung dari mega bintang sepak bola dunia, Ronaldinho. Kemudian bibit muda potensial akan mengikuti Akademi Foot Ball Alex Noerdin (AFA).

“Kita kumpulkan 35 orang mantan timnas Indonesia, dibentuk satu kesebelasan dikelilingkan 17 kabupaten/kota. Kemudian dilakukan edukasi terhadap anak usia 8-12 tahun. Dan diambil paling bagus 50 orang. Nanti tim lokal juara bulan Maret melawan tim all star nasional ditambah Ronaldinho,” pungkasnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment