You are here
Alumni APDN, STPDN, IPDN Gelar Halal Bi Halal Bersama Bapenda Sumsel POLITIK & PEMERINTAHAN 

Alumni APDN, STPDN, IPDN Gelar Halal Bi Halal Bersama Bapenda Sumsel

PALEMBANG, MS – Idul Fitri dimanfaatkan ajang menjalin silaturahmi oleh masyarakat. Tak ketinggalan alumni pamong praja baik APDN, STPDN, dan IPDN yang bertugas di Bapenda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara halal bi halal di kediaman Kabanpenda Sumsel H Marwan Fansuri SsosMM.

Menurut Marwan, moment halal bi halal ini sangat tepat untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan. “Alhamdulillah silaturahmi di Bapenda Provinsi Sumsel baik alumni Sekolah Pamong Praja di Bapenda Provinsi Sumsel dan adik-adik Praja IPDN yang saat ini masih cuti menggeluti ilmu di ksatrian IPDN  Jatinangor utusan Sumsel sangat terjalin erat,” ungkap Marwan yang merupakan Alumni APDN.

Ajang ini silaturahmi ini juga, dikatakan Marwan untuk melalukan sharing pengalaman kerja dan berbagi ilmu pengetahuan. Sehingga pelayanan publik yang dibawah naungan Bapenda Provinsi Sumsel dapat lebih baik kedepannya. “Ya, kiranya seluruh Alumni Pamong Praja yang bertugas di Bapenda dan Seluruh ASN Bapenda Provinsi Sumsel dapat lebih inovatif dan giat memberikan pelayanan terbaik buat warga Sumsel khususnya bagi pegawai Bapenda yang bertugas di UPTB Samsat yang tersebar 17 kabupaten/kota se Sumsel,” pungkasnya.

Lebih lanjut,  Ia mengharapkan bagi Praja IPDN yang saat ini magang di Pemprov Sumsel dan Bapenda Provinsi Sumsel kiranya dapat menyelesaikan kuliahnya dan kembali ke Sumatera Selatan. “Setelah lulus dari IPDN nantinya dapat mampu bersinergi dengan ASN lainnya. Serta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pinta Marwan.

Sementara Kepala UPTB PLG II Herryandi Sinulingga.Ap. Kepala UPTB PLG II mengucapkan terimakasih atas bimbingan senior yang telah memberdayakan junior untuk bergabung di Bapenda Provinsi Sumsel.

“Kami sudah diberikan kesempatan untuk mengabdi serta melayani wajib pajak sesuai tugas yang diemban berdasarkan tugas pokok,” ujar Herryandi sinulingga AP yang merupakan alumni STPDN 05. (as)

Related posts

Leave a Comment