You are here
Amelia Wujud Nyata Kinerja Nansuko HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Amelia Wujud Nyata Kinerja Nansuko

LUBUKLINGGAU, MS – Putri Amelia murid SD Negeri 11 Kota Lubuklinggau ini menjadi satu dari sekian banyak kerja nyata yang telah dibuktikan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2013/2018, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nansuko).

Putri bungsu Soni ini pada 2017 lalu menderita kelainan jantung kemudian berobat lima hari lima malam di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Selanjutnya, Putri Amelia dirujuk ke Rumah Sakit Jantung di Jakarta untuk menjalankan operasi. Dalam perjuangan pengobatan Amelia kedua orang tuanya hampir prustasi lantaran tidak memiliki biaya yang cukup untuk mengobati anak bungsunya tersebut.

Namun,berkat adanya program dana pendampingan operasi Pemkot Lubuklinggau yang diprakarsai Nansuko yang kini mencalonkan diri kembali dengan nomor urut 2 akhirnya Amelia bersama ayah dan ibunya berangkat ke Jakarta.

“Alhamdulillah berkat pak Nanan anak kami bisa dioperasi ke Jakarta, kalau tidak ada Pak Nanan mungkin operasi itu tidak akan terjadi dan anak saya tidak akan sembuh,”ungkap,Soni kepada awak media.

Dijelaskannya, Nanan berperan besar dalam kesembuhan anaknya tersebut, karena seluruh biaya keberangkatan,penginapan, tiket pesawat dan lainnya dibayarkan oleh Nanan kala itu saat masih menjabat Walikota.

“Hanya terimakasih dan doa agar pak Nanan menang lagi dalam Pilkada tahun ini,supaya bisa lebih banyak membantu masyarakat lainnya,” ucapnya.

Sedangkan, Amelia, menyampaikan terimakasih saat ini sudah sembuh dan bisa sekolah serta bermain kembali. “Terimakasih om Nanan, semoga om Nanan sehat selalu dan menang,”ujarnya.

Sementara itu, Nanan saat dibicangi sangat bersyukur program dana pendampingan dan program lainnya bidang kesehatan diera kepemimpinannya dapat membantu dan meringan masyarakat.

“Alhamdulillah, Amelia pada 2017 lalu sudah operasi dan sekarang sudah sembuh,ini salah satu bukti program dana pendampingan Nansuko bisa membantu masyarakat,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment