You are here
AMPI Asahan Fokus dengan Ekonomi Kerakyatan Bersama DAERAH HEADLINE 

AMPI Asahan Fokus dengan Ekonomi Kerakyatan Bersama

ASAHAN, MS – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Asahan Dodi Sayendra menegaskan bahwa AMPI Asahan fokus ekonomi kerakyatan.

DPD AMPI Kabupaten Asahan dalam programnya menitikberatkan untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Hal itu disampaikan Ketua DPD AMPI Asahan Dodi Sayendra, saat audiensi dengan Bupati Asahan Surya. Kamis (23/01/2020).

Menurut Dodi, program kerja DPD AMPI Kabupaten Asahan, salah satunya memfokuskan dalam peningkatan perekonomian masyarakat disegala bidang, baik itu dalam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pariwisata, dan pendidikan.

“Kita punya program dalam memberdayakan anggota AMPI yang ada di Asahan sebagai motor penggerak ekonomi kerakyatan,” jelas Dodi.

Oleh sebab itu, Dodi yang didampingi Sekretaris Ali Syakban, bendahara Bambang Sujarwo, serta unsur pengurus lainnya, mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah Asahan kepada AMPI, dan berharap program ini bisa berjalan.

Tidak hanya itu, AMPI Asahan sudah membentuk 25 Rayon yang ada di setiap kecamatan, dan selanjutnya akan membentuk kepengurusan di 204 desa/kelurahan yang ada di Asahan.

“Harapan kita, AMPI bisa lebih baik ke depannya. Dan bisa membantu peningkatan ekonomi masyarakat menjadi lebih baik lagi,” jelas Dodi.

Sedangkan Bupati Asahan Surya, mengatakan akan selalu memberikan dukungan untuk program AMPI Asahan fokus ekonomi kerakyatan, apa lagi kegiatan itu berkaitan dengan peningkatan di sektor ekonomi masyarakat.

“Program seperti yang kita butuhkan, sehingga kehadiran AMPI bisa membantu dalam mensukseskan program pemerintah,” jelas Surya.

Surya berharap AMPI bisa menjadi motor penggerak generasi muda yang energik, terutama dalam memerangi Narkoba dengan kegiatan yang positif.

“Mari kita bersama mensukseskan pembangunan pemerintah dengan melahirkan generasi yang energik dan siap saing,” jelas Surya. (Andika)

Related posts

Leave a Comment