You are here
Andik Dapat Hadiah Istimewa di Manila OLAHRAGA 

Andik Dapat Hadiah Istimewa di Manila

MANILA, MS – Timnas Indonesia Andik Vermansyah, berusia ke 25 tahun, mendapatkan kado istimewa dari pemain maupun official, keduanya memberikan ucapan serta bernyanyi untuk Andik diruang ganti, di Kota Manila, FIlipina,  Rabu (23/11/2016).

Bukan hanya Andik saja yang berulang tahun, akan tetapi Nicklas Hanoatubun juga merayakan ulang tahun. Keduanya pun langsung saling mengucapkan selamat.”Selamat ya Bang, semoga kita sama-sama makin sukses. Ditunggu foto-fotonya,” kata Andik.

Hadiah Istimewa tersebut dari KBRI Manila, yang menyiapkan kue ulang tahun, setelah usai acara dilanjutkan makan siang dengan Duta Besar Republik Indonesia (RI),  untuk Filipina, Johny Lumintang dengan para wartawan peliput Piala AFF 2016.

Andik dan Nick memang memiliki kedekatan saat Bola.com melakukan perjalanan ke Malaysia pada 2016 untuk meliput pemain dan pelatih Indonesia yang berkiprah di Negeri Jiran.

“Saya punya kesan yang sangat mendalam terhadap Andik. Dia sangat rendah hati, tidak sombong, dan dengan siapapun dia mau mengobrol. Kalau sudah kenal, dia akan ingat terus. Selamat ultah buat Andik, saya dapat kue dari KBRI Manila dan saya berikan juga buat Andik,” sambung Nick.

Pada ulang tahun ke-25, Andik tak ingin merayakan berlebihan karena itu bukan kebiasannya. Dia hanya ingin Timnas Indonesia melenggang ke babak semifinal Piala AFF 2016.

“Saya pribadi ingin mencetak sejarah di Piala AFF, entah bagaimana caranya harus kalahkan Singapura dan berharap ke semifinal,” tegasnya.

Piala AFF 2016 merupakan Piala AFF kedua yang diikuti bintang Selangor FA itu. Pada 2012, Andik Vermansah dkk. gagal di babak penyisihan grup. Untuk itu, dia bertekad tampil habis-habisan agar Timnas Indonesia lolos ke semifinal tahun ini. “Mohon doanya saja supaya Timnas Indonesia menang melawan Singapura,” tutupnya. (Ok/In)

 

Related posts

Leave a Comment