oleh

Anggota DPRD dan Pegawai Sekretariat Di Suntik Vaksin

PAGARALAM, MS – Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Pagar Alam, 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kota Pagaralam dan pegawai sekretariat melaksanakan vaksin tahap pertama. Kegiatan itu bertempat di RSUD Besemah kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (8/3/2021).
Sebelumnya, gelombang pertama diawali Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Kapolres Pagar Alam AKBP dolly Gumara beserta unsur Forkompimda beberapa waktu lalu.

Pantauan awak media dilapangan selain ke 25 Anggota DPRD Pagaralam, juga jajaran ASN Sekretariat Kabag dan Kasubag ikut mengambil bagian untuk di vaksin.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam Desy Siska yang ternyata mengalami penundaan vaksin dikarenakan tengah mengalami asma.
”Benar pada hari ini setelah melalui tahap Screning, saya dinyatakan harus menunda vaksinansi Covid-19, dikarenakan tengah menjalani pengobatan asma,” ujar Desy.

Memang diakuinya, dirinya habis melakukan pengobatan dikarenakan asma. “Jadi tertunda saja namun nanti setelah tidak ada keluhan kemungkinan saya akan melakukan Vaksin,” ungkapnya.

Ditambahkan Desy selain dirinya dan Ketua DPRD yang tertunda di vaksin ada juga rekan Anggota dewan juga tertunda dikarenakan riwayat penyakit darah tinginya.

Sementara Anggota DPRD Zepni Amir mengimbau kepada masyarakat Kota Pagar Alam untuk jangan takut untuk divaksin karna vaksin ini aman dan halal. “Mudah-mudahan dengan semua masyarakat sudah divaksin penyebaran virus Corona ini akan cepat hilang dan Perekonomian masyarakat bisa Stabil kembali,” pungkasnya.

Sekretaris DPRD kota Pagar Alam Rano fahlesi membenarkan bahwa untuk ASN di sekretariat dewan juga melakukan Vaksinasi. “Ya, baru setingkat Kabag dan Kasubag di Sekretariat yang disuntik vaksin,” ujarnya.

Ia pun meminta agar masyarakat Kota Pagaralam jangan takut di Vaksin karena ini untuk memutus Rantai Penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Pagar Alam ini. (len)

News Feed