You are here
Anggota DPRD Kabupaten Lahat 2019-2024 Dilantik DAERAH HEADLINE 

Anggota DPRD Kabupaten Lahat 2019-2024 Dilantik

Lahat 2

LAHAT, MS – Rapat paripurna l masa persidangan pertama tahun sidang 2019 dalam rangka pelantikan dan pengucapan sumpah janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Lahat masa jabatan 2019-2024, dilaksanakan oleh Kepala Pengadilan Negeri Lahat, bertempat di ruang sidang utama DPRD Lahat, Senin (26/8/2019).

Lahat 4Rapat paripurna ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Lahat Samarudin SH, rapat paripurna l masa persidangan pertama tahun sidang 2019 dalam rangka pengucapan sumpah janji jabatan anggota DPRD Lahat terpilih hasil pemilihan umum 2019, anggota DPRD 40 orang hadir 21 orang, menurut tatatertip forum terpenuhi.

“Rapat paripurna secara resmi dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Samarudin.

Samarudin mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergi yang dilakukan antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Lahat selama ini.

“Atas nama anggota DPRD Kabupaten Lahat saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan dan jajaranya atas kerjasama selama ini,” sampainya.

Dalam pidato Gubernur Sumatera Selatan, yang disampaikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya pemilu legislatif, pileg dan pilpres sehingga bejalan dengan baik, aman dan damai.

Lahat 3“Selain itu saya sebagai Bupati Lahat, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang sudah dilantik, dan juga kepada Pejabat Sementara Ketua DPRD Lahat, Saya harapkan kerjasamanya dengan baik untuk membangun Kabupaten Lahat, supaya Kabupaten Lahat semakin maju dan menjadi Kabupaten yang baik,” ungkapnya.

Cik Ujang juga mengatakan, untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Lahat lebih baik lagi, dirinya sangat berharap dukungan dan suport para anggota DPRD agar pemerintahan di Kabupaten dapat bekerja sebaik-baiknya.

“Harapan kita pada DPRD Kabupaten Lahat periode 2019-2024 kedepan dalam rangka menyusun kebijakan pembangunan ke arah yang lebih baik, kami selaku Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat mohon dukungan dan support untuk bekerja sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Turut hadir wakil H. Haryanto SE MM MBA, Forkompinda, Sekda Lahat H. Januarsyah Hambali SH MM, Perwakilan DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Assisten, Kepala Dinas, Ketua Penggerak TP-PKK Lahat Ibu Lidiawati Cik Ujang S.HUT, Ketua GOW Ibu Sumiati Haryanto S.Pd, Ibu Persita, Ketua Darma Wanita, anggota DPRD Lahat, anggota DPRD Lahat terpilih dan tamu undangan lainnya. (ADV/ NUR)

Related posts

Leave a Comment