oleh

Anggota DPRD Provinsi Rudi Hartono Pasangkan Lampu Penerangan Jalan Umum

PAGARALAM, MS – Puluhan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) kini menghiasi lingkungan Jalan Gang Kaplingan, RT 23,RW,07, Kampung Belakang PU yang berbatasan langsung dengan Swakarya,Kelurahan Pagar Alam, Kecamatan Pagar Alam Utara,Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) .

Jika sebelumnya gelap di malam hari, kini situasinya berbeda. Pemukiman warga kamipun sudah menjadi terang benderang.

Pemasangan puluhan unit lampu PJU yang sumber dananya disebut dari anggaran dana Aspirasi salah satu DPRD Provinsi dari partai Perindo Rudi Hartono.

Salah satu warga sekitar RT 23, Agus mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Sumsel Rudi Hartono dengan pemasangannya lampu penerangan jalan di beberapa Gang Kaplingan PGRI.

“Saya mewakili masyarakat setempat kami ucapkan terimakasih kepada bapak Rudi yang telah peduli di kampung kami telag memasang lampu penerangan jalan gang di wilayah RT kami,” ungkapnya, Jumat (8/12/2023).

Ia juga mendoakan agar Rudi Hartono dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Sumsel. “Kami mendoakan semoga kedepanya bapak bisa terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, agar nantinya bisa memperjuangkan aspirasi warga di sini yang masih kurang seperti jalan setapak dan irigasi,” ujarnya.

Senada, Warianti warga Kaplingan PGRI mengucapkan sykur atas aspirasi warga yang telah direalisasi. “Kami sangat berterima kasih sekali, kini wilayah kami di malam hari akan menjadi lebih semarak dan terang tidak seperti sebelumnya,” pungkasnya.

Sementara Rudi Hartono DPRD Provinsi dari dapil VII saat dikonfirmasi melalui media ini mengatakan, lampu jalan menjadi prioritas dikarenakan sangat membatu warga yang belum mempunyai penerangan.

“Apalagi kalau warga pulang di malam hari tentunya membuat takut akibat tidak adanya penerangan lampu jalan,” ujarnya.

Rudi Hartono juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah antusias dan mendukung dirinya. “Tentunya hal tersebut sudah menjadi kewajiban saya untuk mewujudkan nya, insya Allah jika kedepannya saya masih diberikan kepercayaan amanah ini dan kembali terpilih mewakili Dapil VII dari Partai Perindo melingkupi wilayah, Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang belum terwujud seperti jalan setapak,Irigasi dll yang belum tersentuh insya kedepanya akan saya penuhi,” tegasnya. Len

News Feed