oleh

Antar Sendiri Berkas Pendaftaran Bacawako Ke Nasdem, Bukti Keseriusan Deni Victoria Maju Pilkada 2024

PRABUMULIH – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 semakin hangat. Pasalnya, banyak Bakal Calon Walikota (Bacawako) Prabumulih mengembalikan berkas pendaftaran di sejumlah partai. Bahkan, bentuk keseriusan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH MSi untuk ikut bertarung di Pilkada nanti, dirinya ikut menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacawako Prabumulih ke Partai Nasdem.

“Alhamdulillah hari ini saya hadir disekretariat NasDem untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Wali Kota Prabumulih, kemarin di PAN jadi baru 2 partai dari 5 partai yang kami ambil,“ ucap Deni peraih suara terbanyak pada Pileg 2024 ini, Selasa (7/5/2024).

Deni mengaku faktor yang mendorongnya untuk maju di pilkada ialah dirinya memiliki keinginan untuk memajukan Kota Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat.

“Mungkin visi dan misi kita sama dengan yang lain sama-sama untuk kebaikan masyarakat Kota Prabumulih. Mohon doa’nya kita siap berlayar untuk mewujudkannya,“ terang pria yang akrab dipanggil DV ini.

Saat wartawan mencoba menggali informasi terkait restu dari DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai Wako, Deni mengatakan siap untuk mengikuti intruksi penuh dari DPP.

“Memang kemarin saya dipanggil ke DPP terkait pilkada, Karena kita partai pemenang dan suara terbanyak saya disarankan untuk maju di pilkada. Tapi itu juga masih menunggu hasil survey, mudah-mudahan hasilnya keluar dalam waktu dekat,“ bebernya di dampingi Sekjen DPC Demokrat Prabumulih Wedi Saputra.

“Untuk sekarang ini kita lihat dulu hasil survey kalau hasilnya baik kita gas Wako, kalau belum kita kembalikan lagi semuanya ke DPP, sejauh ini alhamdulillah hasil surveynya baik,“ tambah DV.

DV berharap agar Partai NasDem dapat memberikan dukungan, karena menurutnya banyak kesamaan visi dan misi dengan partai besutan Surya Palo tersebut.

“Harapan kita sederhana saja karena selama ini sudah ada komunikasi yang baik dengan ketua DPD NasDem Prabumulih mudah-mudahan NasDem akan mendukung kita,” pungkasnya. (red)

News Feed