You are here
Apran Dikejutkan Ular Piton Sepanjang 10 M DAERAH HEADLINE 

Apran Dikejutkan Ular Piton Sepanjang 10 M

PALI, MS – Warga Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sabtu (25/2/2017) sekitar pukul 16.00 WIB mendadak ramai. Pasalnya, ketika hendak mandi di sungai, Apran (40) menemukan ular piton sepanjang 10 meter dengan berat 150 kilogram.

“Waktu aku mau mandi, aku sangat terkejut sekali ketika melihat ular sebesar itu dipinggir sungai,” ungkap Apran, Minggu (26/2/2017).

Melihat hal itu, dirinya lantas meminta bantuan warga yang lain untuk menangkap ular tersebut. “Ular itu tidak bisa berjalan lagi, perutnya buncit. Sepertinya habis memakan binatang,” pungkasnya.

Bahkan, dirinya dibantu mobil milik PT Pertamina untuk mengangkut ular tersebut kerumahnya. “Untung ada mobil Pertamina yang lewat, Jadi aku minta bantuan. Ya, orang enam yang mengangkat ular itu ke atas mobil,” ujarnya.

Lebih lanjut, menurut dia, ular yang disimpan dibelakang rumahnya itu akan dijual bila ada yang berminat. “Sayang kalau ular sebesar ini untuk dibunuh dan diambil kulitnya. Sangat langkah ular piton sepanjang ini,” imbuh Apran sambil mengatakan saat ini masyarakat masih berbondong-bondong untuk melihat ular piton tersebut. (yeng)