You are here
Arbin Tanjung: Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan MTQ Tingkat kecamatan Se-Kabupaten Asahan Telah Disiapkan DAERAH HEADLINE 

Arbin Tanjung: Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan MTQ Tingkat kecamatan Se-Kabupaten Asahan Telah Disiapkan

ASAHAN, MS — Penyusunan jadwal dan lokasi rencana pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Asahan tahun 2020, kini telah disiapkan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan yang diwakili Kabid Media, Arbin Tanjung saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin (27/1/2020).

Menurut Kabid Media Arbin Tanjung, untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan MTQ ini, semuanya sudah dikordinasikan sebelumnya dengan para camat Se-Kabupaten Asahan.

Adapun pelaksanaan MTQ Kecamatan tersebut antara lain. MTQ Tingkat Kecamatan Kisaran Barat, 27 Januari 2020 di Kelurahan Sendang Sari, pukul 20.00 Wib.

MTQ Tingkat Kecamatan Sei Dadap, pada Selasa 28 Januari 2020 di Halaman Kantor Balai Desa Tanjung Asri, pukul 10.00 WIB. MTQ Tingkat Kecamatan Rahuning, Rabu, 30 Januari 2020 di PTP Lonsum Perkebunan Gunung Melayu, pukul 14.00 WIB.

MTQ Tingkat Kecamatan Aek songsongan Senin,27 Januari 2020 di Halaman Kantor Camat, pukul 10.00 Wib. MTQ Tingkat Kecamatan Teluk Dalam Senin, 27 Januari 2020 di Masjid Al- FURQON Desa Pulau Tanjung, pukul 14.00 WIB.

MTQ Tingkat Kecamatan Silau Laut, Selasa, 28 Januari 2020 di Halaman Kantor Camat, pukul 20.00 WIB. MTQ Tingkat Kecamatan Kisaran Timur, Rabu 29 Januari 2020 di Pasar Rakyat Kedai Ledang, pukul 20.00 WIB.

Menurut, Arbin ini adalah visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius. Maka dari itu kegiatan MTQ ini terlaksana sesuai dengan Program Pemerintah.

“Saya berharap terlaksananya kegiatan MTQ dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten agar mendapat bibit-bibit yang berprestasi untuk dapat mengikuti MTQ ditingkat Provinsi demi mengharumkan nama Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Selain itu, untuk meningkatkan masyarakat Asahan yang religius serta mencintai Al Quran dari usia dini, mencintai Agama Islam demi terwujudnya Asahan yang religius. “Bukan hanya di Islam saja program religius tetapi di Agama lain kan ada juga,” kata Arbin yang memberi informasi terkait MTQ tingkat Kecamatan.(Andika)

Related posts

Leave a Comment