You are here
Arek Jabat Ketua HIPMI Prabumulih DAERAH HEADLINE 

Arek Jabat Ketua HIPMI Prabumulih

PRABUMULIH, MS – Arie Napriyanto menjabat Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Prabumulih. Pelantikan itu sendiri langsung dilakukan oleh Ketua HIPMI Sumsel Yudha Pratomo di Ballroom Hotel Arya Duta, Palembang.

Pelantikan itu sendiri disaksikan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Anggota DPR RI asal Sumsel Dodi Reza Alex, dan Ketua HIPMI Pusat Bahlil Lahdali.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi Ketua HIPMI Prabumulih periode 2016-2019 menggantikan Ketua lama Deni Victoria,” ungkap Arie Napriyanto yang akrab dipanggil Arek ini, Minggu (18/12/2016).

Menurut dia, untuk langkah selanjutnya, dirinya tengah mempersiapkan untuk pelantikan dan pengukuhan kepengurusan BPC HIMPI Kota Prabumulih. “Inshaa Allah di bulan Januari 2017 akan dilaksanakan pengukuhan sekaligus pelantikan seluruh pengurus BPC Hipmi Kota Prabumulih,” ungkap Arek sambil mengatakan untuk sekretaris dijabat Gusti Randa dan Febri Saputra sebagai bendahara.

Lebih lanjut, dikatakan dia, visi dan misi yang akan dijalankan adalah mengedepankan pengusaha muda untuk pro aktif dalam melaksanakan usaha menuju pengusaha yang handal. Dan HIPMI juga berupaya ingin menghasilkan pengusaha muda kreatif mejadi wirausaha yang berinovasi dan profesional.
“Kita akan menjadi mitra pemerintah kota Prabumulih dalam segala sektor menuju Prabumulih yang prima dan berkualitas,” pungkasnya.

Bahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan audensi dengan pihak pemerintah kota Prabumulih. “Setelah kita audensi dengan Pak Ridho Yahya (walikota, red), HIPMI Kota prabumulih akan melaksanakan kegiatan persentase ke pengusaha-pengusaha lokal dan melaksanakan kegiatan sosial,” imbuhnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment