oleh

Arviyan: Semoga Masyarakat Mempunyai Rasa Memiliki Keberadaan PTBA

MUARAENIM, MS – PT Bukit Asam (PTBA) menggelar acara buka bersama sekaligus melaksanakan peringatan Nuzul Qur’an, Rabu (14/06/2017) di masjid Jami’ Bukit Asam Tanjungenim, Kabupaten Muaraenim. Pada kegiatan tersebut PTBA juga memberikan santunan pada anak panti asuhan, fakir miskin dan kaum dhuafa di wilayah kerjanya.

Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara perusahaan, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muaraenim. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan sekalian yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Semoga silaturahmi antara kita semua dapat terjalin dan kita semua dapat mempunyai rasa memiliki terhadap keberadaan PTBA,” ujar Arviyan.

Sementara itu, Bupati Muaraenim H Muzakir Sai Sohar mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramdhan merupakan salah satu implementasi dari visi Agamis Muaraenim SMAS.

Muzakir mengajak semua lapisan masyarakat agar dapat menyi’arkan agama dengan cara memakmurkan masjid. “Kalau bukan kita umat Nabi Muhammad SAW, siapa lagi yang akan memakmurkan masjid,” tegas Muzakir.

Sementara itu, Ustad Cepot dalam tausiah agamanya memaparkan enam inti sari yang terkandung dalam kitab Al-Quran. (dev)

 

News Feed