You are here
ASGIANTO ST : ANGGOTA TERMUDA DPRD SUMSEL PROFIL 

ASGIANTO ST : ANGGOTA TERMUDA DPRD SUMSEL

PALI, MS – Asgianto ST Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), membeberkan rahasia keberhasilan dirinya selama menjabat satu periode menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), perlu di ketahui juga oleh masyarakat, bahwa dari 8 kursi dapil 6 SUMSEL hanya Asgianto ST sendirian yang berada di komisi pembangunan.
Menurutnya apa yang ia lakukan dan tingkat keberhasilan dia tersebut juga tidak lepas dari dukungan masyarakat. “Juga berkat kerjasama Pimpinan dan Anggota komisi IV, serta komunikasi yang baik dengan Bapak Herman Deru selaku Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, ” ucapnya. Selasa (4/11/2018).
Selama dia menjabat terbukti pembangunan demi pembangunan sudah di lakukan baik di kabupaten / kota, dan di antaranya. Peningkatan Jalan Batas Kabupaten Ogan Ilir – Beringin, Jalan SP Sugiwaras – Batas Kabupaten Lahat, Jalan Lembak – Batas Kabupaten Ogan Ilir, Jalan Sp Air Itam – SP Belimbing Kabupaten PALI.
Pembangunan oprit dan jalan akses Jembatan Payu Putat (Lanjutan) Kota Prabumulih, Pembangunan Jembatan Air Manggala Kota Prabumulih, Pengaspalan Lantai Jembatan Teluk Lubuk, Pembangunan Jembatan Talang Bulang (091 – jalan simpang belimbing – pendopo) Kabupaten PALI.

IMG_20181204_182702
Kegiatan Pemeliharaan rutin Jalan Kabupaten Muara Enim, Jalan Kabupaten PALI dan Kota Prabumulih. “Lanjutan Normalisasi Sungai Sebagut Kabupaten PALI, Rehap Sungai D.I antara Sungai Deras (cahaya alam), Rehap D.I Leceh paye Kecamatan Semendo Darat Ulu Kabupaten Muara Enim.
Asgianto ST yang merupakan kader dari Partai GERINDRA sekaligus Anggota DPRD termuda di Provinsi Sumatera Selatan. “Yang sangat rama dan santun juga bermasyarakat ini, telah memberikan bukti bukan janji kepada masyarakat, muda ditemui muda juga rakyat berasan menyampaikan aspirasinya, ” tuturnya.
Bahkan itu dia buktikan dengan program Lingkungan Sehat Perumahan yang sudah di laksanakan. Seperti, peningkatan jaringan perpipaan SPAM IKK lubuk mumpo Kabupaten Muara Enim, peningkatan sarana dan prasarana air bersih / air minum kebun raya sriwijaya (Ogan Ilir / Muara Enim), peningkatan jaringan perpipaan SPAM IKK kabupaten PALI.
Cor Beton Desa Karta Dewa, Desa Sinar Dewa, Desa Panta Dewa, Desa Benakat, Desa Sungai Baung, Desa Talang Akar, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kelurahan Talang Ubi Utara Kabupaten PALI.

Dia juga menambahkan, bahwa apa yang telah ia katakan itu agar masyarakat mengetahui kinerja dia selama menjabat, dia tidak ingin bahwa amanat yang telah di berikan masyarakat kepadanya tidak ia laksanakan.
Kader muda dari Partai GERINDRA ini juga berpesan kepada masyarakat tentang tahun politik sekarang ini. Pilihla para Calon Anggota Legislatif (CALEG) sesuai kemauan sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun, karena satu suara dari masyarakat bisa menentukan 5 tahun mendatang bagi kemajuan wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang kita cintai ini.
Terakhir dia mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat SUMSEL atas dukungan kepada dia selama ini dan apa bila dia di beri kepercayaan lagi oleh masyarakat untuk dua periode, ” Dia berjanji akan memperjuangkan hak – hak rakyat, bekerja memberikan bukti bukan janji dan di akhir pembicaraan dia juga menyampaikan salam INDONESIA RAYA buat kita semua.” ujarnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment