You are here
Asrohi Siap Bertugas dan Mengemban Amanah DAERAH 

Asrohi Siap Bertugas dan Mengemban Amanah

PALI, MS – Beberapa hari yang lalu, wakil bupati Ferdian Andreas Lacony.SKom MM, melantik Pejabat Eselon III, IV, salah satunya Camat Talang Ubi Asrohi SSos MH, yang merupakan daftar nama yang dilantik, dalam usia 3 tahun menjabat dirinya siap mengemban amanah, dan menjalankan jabatan baru menjadi kabag pemerintahan umum, diwilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Asrohi SSos MH Jabatan Baru Kabag Pemerintahan Umum Mengatakan pemindahan tugas hal yang biasa, apalagi seorang pejabat eselon III ini, semoga jabatan merupakan kebijakan dari bupati, berpindahnya tugas berarti menambah pengalaman pribadinya, sudah 3 tahun menjabat camat Talang Ubi merupakan hal yang luar biasa, banyak tugas yang harus diselesaikan dengan yang ahlinya.

“Saya ditugaskan membantu bupati dan wakil bupati, untuk mengganti peran kabag pemerintahan terdahulu, dan menyelesaikan tugas yang lama belum diselesaikan, oleh karena itu bupati yakin, pantas saya duduk di Jabatan baru ini, tugas pokok dari kabag ini, hanya menggantikan peran menyelesaikan masalah yang ada didalam pemerintahan, diantarnya sengketa lahan, membuat laporan kerja pertanggung jawaban (LKPJ)  bupati, sesuai dengan rencana kerja anggaran yang ada, ” ujarnya, dikantor lamanya. Jumat (14/10)

Ia menambahkan selama belum menduduki jabatan yang baru, akan semaksimal mungkin menyelesaikan tugas yang lama, agar supaya pekerjaan yang lama tidak terhambat, apalagi honor tenaga kerja sukarela (TKS) belum dibayarkan, oleh karena itu seluruh laporan dikerjakan dengan optimal.

“Saya berharap kepada camat yang baru, agar bisa meneruskan kinerjanya dahulu, dan selalu menjalankan amanah rakyatnya, apalagi peran seorang camat diperlukan diwilayahnya, camat merupakan kepala wilayah yang ada, setiap wilayah memiliki peran khusus, demi melayani masyarakatnya, serta meningkatkan mutunya, ” harapnya. (yeng)

 

Related posts

Leave a Comment