oleh

Asrohi SSos MH : Siap Jalani Program Kerja Kominfo Pali Kedepan

PALI, MS – Setelah ada penggantian Pejabat yang ada diwilayah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Asrohi SSos MH mengganti Maryono SE menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informasi, dan siap menjalankan program kerja kedepannya.

Dia mengakui bahwa telah melakukan serah terima jabatan dengan kepala dinas terdahulu, dan baru hari ini (red) bekerja, disini masih mempelajari sistem rencana pekerjaan yang ada, dan siap memberikan komunikasi serta informasi tentang pembangunan daerah. Kamis (27/7)

“Pihaknya sudah menjalankan program kerja yakni Si Maya, dan ada beberapa dinas sudah memasang jaringan tersebut, diantaranya dinas kantor bupati, kominfo, dishub, capil, bappeda, ulp, dppkad, rumah dinas bupati, rumah wakil bupati, rumah dinas sekretaris daerah (setda), ” ucapnya. mantan Asisten I ini.

Dia menambahkan program ini mempermudah akses setiap SKPD menjalankan program kerjanya, sesuai aturan bupati tentang penyusunan daftar informasi publik tentang keterbukaan informasi menurut keputusan peraturan bupati, akan tetapi adanya publik tertutup dan terbuka.

“Saya berharap kepada seluruh SKPD yang belum memasang jaringan internet si maya, silakan langsung koordinasi dengan dinas Kominfo kabupaten Pali, kalau bisa semua informasi bisa langsung dari kominfo, ” harapnya. (yeng)

News Feed