You are here
Assyifa Door To Door Bagi Sembako DAERAH 

Assyifa Door To Door Bagi Sembako

MUSI BANYUASIN, MS – Sebulan penuh bulan penuh berkah, sebulan penuh juga yayasan Assyifa’ Muba menyapa warga Muba, dengan berbagi sembako dan berbuka puasa bersama secara estafet di berbagai Kecamatan yang ada di Muba.

“Tujuan akhirnya adalah membuat bahagia para kaum duafa, sebelumnya di Kecamatan Bayung Lencir, Sungai Lilin, Tungkal Jaya, dan Kecamatan Babat Supat tepatnya didesa Sukamaju, insyaallah kita berlanjut ke Kecamatan Keluang serta Kecamatan lainnya” ujar Direktur Rumah Zakat Assyifa’ M Teguh Fajeri.

Tambahnya kegiatan door to door bagi sembako ini memang rutin setiap tahun di lakukan, harapannya mengurangi beban mereka yang kurang mampu. “Semoga apa yang diberikan berkah dunia akhirat” tutupnya.

Sementara salah satu penerima bantuan Bapak Saharudin Rt 09 Desa Sukamaju, mengungkapkan terimakasihnya kepada yayasan Assyifa’Muba yang sudah memberikan dirinya sembako, “Terimakasih Assyifa’ karena sudah peduli kepada kami orang yang tidak mampu, semoga terus berjaya” ujar Sahar. (ril)

Related posts

Leave a Comment