You are here
Astagfirullah!! Anak Punk Mesum Di Masjid Agung As-Salam HEADLINE KRIMINAL 

Astagfirullah!! Anak Punk Mesum Di Masjid Agung As-Salam

LUBUKLINGGAU, MS – Gerombolan anak Punk yang datang ke Kota Lubuklinggau kembali berulah, dua orang diantara mereka mesum di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Rabu (29/3/2017). Perilaku anak Punk yang mengaku pasangan suami istri ini menuai kecaman dari masyarakat bumi Sebiduk Semare.

Pasangan anak Punk ini nampak beradegan tak senonoh dan bercumbu mesra pertama di teras masjid Agung As-Salam dan kedua di pelataran segitiga Masjud Agung As-Salam Lubuklinggau.

Aksi tak senonoh di masjid icon Lubuklinggau Madani ini mendapat kecaman dari seluruh warga Kota Lubuklinggau, bahkan keduanya di awal Maret lalu pernah melakukan hal yang sama ditempat yang sama.

Namun, hanya diingatkan oleh warga untuk tidak mengulanginya lagi, bukannya menuruti saran warga, malah Rabu (29/3/2017) gerombolan ini kembali bercumbu di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau.

Menyikapi hal ini sekretaris pengurus Masjid As-Salam Lubuklinggau, Fahmi saat dikonfirmasi terlihat sangat berang dengan tindakan pasangan anak Punk tersebut, karena melakukan hal tidak senonoh ditempat ibadah meskipun mereka suami istri.

“Secara etika itu salah, sangat salah, tidak boleh dilakukan, meski mereka itu mengaku suami istri tapi itu tempat umat muslim beribadah,” kata Fahmi.

Dijelaskan dia, pihaknya telah mengajukan permohonan ke Kodim 0406 Lubuklinggau untuk meminta diperbantukan pengamanan masjid oleh prajurit TNI,mengingat petugas yang ada hanya sipil dan terbatas.

Terpisah, Kasatpol PP Lubuklinggau,Elbaroma menegaskan pihaknya siap menerjun petugas untuk pengamanan masjid Agung jika ada permintaan dari pihak pengurus Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau.

” Kita siap, kita nunggu permintaan dulu baru kita tugaskan untuk pengamanan,” pungkasnya. (Dhiae)

Related posts

Leave a Comment