You are here
Astaghfirullah… Ditinggal Ibu Ke Pasar, Bocah Tewas Terjatuh Dari Rusun Lantai 4 HEADLINE KRIMINAL 

Astaghfirullah… Ditinggal Ibu Ke Pasar, Bocah Tewas Terjatuh Dari Rusun Lantai 4

PALEMBANG, MS – Warga rumah susun (Rusun) Blok 5 Lantai 4, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan IB I, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak heboh. Pasalnya, Eko Sriwijaya alias Irwan (3) tewas jatuh dari lantai 4 saat mengejar layangan. Kejadian itu terjadi, Sabtu ( 7/1/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi berawal saat korban mengejar layangan yang putus dari benangnya. Saat itu, korban yang ditinggal ibunya ke pasar melihat layangan putus itu tergantung di lantai 4. Melihat hal itu, korban berusaha mengambil layangan tersebut dengan menaiki tangga yang berada tak jauh dari lantai empat blok tersebut.

Sialnya, layangan yang diambil tersebut terjatuh. Korban pun lepas dari pegangan tangga tersebut. Sehingga membuat korban terjatuh ke lantai dasar. Melihat hal itu, warga langsung mengangkat korban dan membawa korban ke RS AK Gani. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, nyawa korban tak tertolong lagi.

“Aku melihat bocah itu terjatuh dari lantai 4. Dan aku bersama warga langsung membawa korban ke RS AK Gani,” pungkas Hendri (14) warga sekitar.

Sementara Kapolsek IB l Palembang Kompol Handoko Sanjaya membenarkan kejadian tersebut. “Ya, benar ada anak jatuh dari rumah susun lantai 4 blok 5. Anggota kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan, korban sudah meninggal dunia di rumah sakit,” ungkap Kapolsek. (rin)

Related posts

Leave a Comment