You are here
Aswari Yakin PALI Banyak Potensi DAERAH 

Aswari Yakin PALI Banyak Potensi

PALI, MS – Syaifuddin Aswari yang dikenal Aswari, merupakan Calon Gubernur Sumatera Selatan (SUMSEL), berkunjung di bumi serepat serasan, guna menghadir acara penyerahan bantuan alat pertanian, kepada sejumlah kelompok tani yang berada di Kecamatan Talang Ubi.

Ia mengungkapkan bahwa kabupaten Pali memiliki potensi daerah yang cukup besar, akan tetapi yakin ditangan Heri Amalindo MM, PALI akan luar biasanya, sebab heri merupakan pemimpin yang memiliki potensi membangun daerah, dan terbukti 1 tahun memimpin, infrastruktur daerah terutama jalan, sudah sebagian dibangunkan.

“Biasanya jarak tempuh dari simpang belimbing memakan 1 jam lama, dan kini hanya 1/5 jam saja, sebab jalan merupakan jantung ekonomi rakyat, berawal dari infrastruktur jalan, akan merambat ke infrastruktur lainnya, “ Ujarnya. Selasa (1/11)

Bahkan PALI bisa besar dan berkembang pesat, dibandingkan kabupaten lainnya, tinggal saja bagaimana mengelola potensi daerah tersebut, kalau bisa akses jalan yang menembus kota Lubuk Linggau bisa bertahap dibangunkan, tinggal saja koordinasi dengan provinsi Sumsel.

Ia berjanji apabila diamanahkan rakyat, untuk menjadi Gubernur Sumsel kedepannya, semua akses Jalan lintas, yang menuju kota Lubuk Linggau, bisa teralisasikan, tinggal saja apakah anda yakin dengan dirinya, partai ini bukan hanya janji akan tetapi bukti, jangan melihat bendera, lihat kinerjanya.

“Bukan hanya kabupaten Lahat, yang bisa berkembang, akan tetapi kabupaten yang baru, bisa berkembang, tinggal saja secara teknisnya, bagaimana pemerintahan daerah bekerja sama dengan pemerintahan provinsi Sumsel,  dengan harapan besar, ekonomi rakyat maju dan pemerintahan daerah bisa berkembang dengan pesat, siapapun pemimpinnya harus berani, dan siap mengembankan amanah rakyat, jabatan hanya untuk sementara saja, “ tutupnya. (Yeng)

 

Related posts

Leave a Comment